1 Jun 2011

Peterpan Dukung Single Ariel


Uki dan Lukman mewakili para personel Peterpan hadir dalam rilis single Ariel di rumah tahanan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/04/2011). Mereka mendukung langkah vokalisnya untuk tetap berkarir meski dari balik jeruji besi. "Hadirnya anak-anak Peterpan di sini memang support Ariel. Kita dukung saja meski ini single Ariel sendiri," ungkap Uki saat ditemui di Rutan Kebonwaru, Jawa Barat. "Ariel teman kita, apa yang dilakukan Ariel kita tetep dukung," sambung Lukman yang diamini oleh Reza. Sementara Budi Soerahman, selaku manajemen Peterpan mengungkapkan bahwa album Peterpan sendiri akan dirilis saat nanti permasalahan Ariel selesai. "Untuk album Peterpan sendiri, player dan Ariel masih nunggu sampai permasalahan ini selesai. Sekarang ini lebih ke single Ariel yang diciptakan di sini. Ariel dibantu sama anak binaan sini juga, namanya Faisal," ungkap Budi Soerahman.
Hal senada juga disampaikan oleh pihak Musica Record, selaku label rekaman Peterpan. Melalui Ferry Parikesit, diungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung Ariel dan Peterpan.
"Kami dari Musica terus dukung Peterpan. Kami berterima kasih sama Rutan Kebonwaru yang mengakomodir kreativitas Ariel. Sekarang kita dengerin dulu singlenya, sembari proses pematangan," tegas Ferry.
Ariel memperkenalkan single terbaru yang diciptakannya selama menjalani hukuman di Rutan Kebonwaru, Jawa Barat. Single itu sementara diberi judul Dara, yang prosesnya digarap bersama teman sesama nara pidana, bernama Faisal.
Pengamat musik Bens Leo melihat bahwa kreativitas bermusik tidak terbatas oleh tembok penjara. Karya Ariel sekaligus memperlihatkan, kalau di rutan masih ada ruang bagi mereka yang ingin bermusik untuk tetap berkembang.
"Hari ini ada satu lagu karya Ariel dari Rutan, di rutan ini juga pernah lahir Waru Band," tegas Bens Leo.

0 komentar:

Posting Komentar

poskan komentar anda disini..!